Senin, 17 September 2012

 Namaku Windarti,aku dilahirkan di Kalibening Banjarnegara.namun satu minggu setelah lahir aku dibawa pulang ibuku kepekalongan tepatnya didesa Jeruksari.setelah aku beranjak  umur 5 tahun aku dimasukkan ke TK Melati oleh kedua orang tuaku untuk mengenal dan bersosialisasi dengan orang lain. Aku di Tk melati belajar selama 2 tahun,setelah itu aku sekolah SD,yaitu di SD kranding selama 6 tahun dan setelah aku lulus SD,orang tuaku mendaftarkan aku di SMP Islam Wonopringgo.Disana aku merasakan betapa susah senangnya harus berpisah dengan orang tua. Yang dulunya nyuci baju,mengatur uang saku,menyuci piring dan lain-lainnya harus dikerjakan orangtua kini dengan aku hidup di Wonopringgo aku harus melakukan itu semua sendiri. Tapi aku senang karena aku bisa mendapatkan teman yang banyak dan melewati itu semua bersama teman. hidup mandiri walaupun harus berpisah dari orang tua dan adik-adikku.
    Setelah berjalannya waktu selama 3 tahun hidup diWonopringgo kini setelah lulus SMP aku kembali lagi kepengalongan dan melanjutkan sekolah lagi di SMA N 2 Pekalongan. Awal masuk SMA N 2 aku sendiri tidak ada teman dari SMP ku yang sekolah di SMA N 2.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar